Selasa, 10 Januari 2017

Harapan masuk jurusan Aplikasi perkantoran(AP)

Assalamu'alaikum ....wr...wb...                                                                                
 Nama saya didik priyadi,saya berasal dari sumatera selatan(palembang),saya lahir pada tanggal 14-05-1999.tujuan saya masuk RGI itu yang pasti saya ingin belajar /menuntut ilmu baik skil maupun agama
untuk bekal di masa depan.saya di RGI mengambil jurusan AP(Aplikasi Perkantoran).



Alasan saya mengambil jurusan AP yang pasti awalnya saya ingin belajar tentang perkantoran termasuk aplikasi-aplikasi apa aja yang di pelajari di dalam dunia perkantoran,saya ingin belajar,ingin bisa,ingin mendalami,dan saya juga ingin menguasai semua itu untuk bekal saya di masa depan.saya ingin menjadi orang yang sukses dalam dunia perkantoran,sepertihalnya bekerja di perusahaan atau instansi di bagian staf Administrasi atau bahkan jadi manajer.
Hari ini saya belajar membuat blogger di bimbing oleh instruktur Pk.muhidin saimin,sekaligus mereviuw kembali tentang membuat E-mail di gmail dan yahoo.dengan saya belajar membuat E-mail baik di gmail maupun di yahoo saya jadi tahu cara membuatnya,mengirim pesan dan membuat tanda tangan untuk E-mail saya sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar